Cara Mengakses Deep Web

Posted on

Cara Mengakses Deep Web pada Smartphone Android dengan Aman – Bagi Anda yang terbiasa berselancar di internet, tentu Anda pernah mendengar nama DeepWeb.

Pasti anda berfikir atau selintas terfikir jika deep web berisikan hal-hal negatif yang ada di internet. Bukan tidak benar berfikiran seperti itu nyatanya memang banyak hal negatif yang ada di deep web.

Apa Itu Deep Web?

Deep Web ialah sisi gelap dari internet, web yang dalam juga merupakan bagian dari internet. Namun tidak semua orang dapat mengaksesnya karena di perlukan tools khusus untuk mengakses Deep Web.

Web yang dalam berisi hal-hal yang sangat tidak wajar dan tidak normal, di web yang dalam kita dapat menemukan berbagai hal yang tidak dipakai untuk dilihat dan sangat mengganggu.

Kebanyakan orang yang telah mengunjungi web yang dalam mengalami trauma dan tidak ingin mengaksesnya lagi. Jumlah semua konten web dalam adalah 96% dari semua konten di internet.

Internet yang sekarang dan biasanya kita akses seperti Google, YouTube, Facebook dan sebagainya hanyalah antarmuka web yang hanya 4% dari total www.

Konten dari web yang dalam memang tidak pantas untuk ditampilkan dan karenanya disembunyikan.

Contohnya adalah konten seperti pembunuh bayaran, pembelian dan penjualan organ, pornografi ekstrem, jual beli barang terlarang, hal-hal super rahasia, situs untuk layanan peretasan dan hal-hal sadis dan abnormal lainnya.

Deep web adalah bagian terdalam dari internet, dan konon ada 5 level di deep web. Secara lebih dalam, kontennya juga dilarang dan sadis.

Pada kesempatan ini kami akan memberikan tutorial tentang cara mengakses web yang dalam melalui Android dengan aman.

Cara Membuka Deep Web di HP

Cara Mengakses Deep Web pada Smartphone Android

Sebelum melanjutkan, kita harus selalu memprioritaskan keamanan dan privasi kita misalnya dengan mengaktifkan firewall dan sebagainya.

Biasanya web yang dalam ini diakses oleh kebanyakan orang melalui komputer, tetapi di sini kami akan melakukannya melalui Android. Pertama, harap siapkan alat-alat berikut:

  • Smartphone Android
  • Aplikasi keamanan koneksi internet
  • Orbot
  • Orfox
  • Solasi / plester hitam

Jika Anda telah menyiapkan alat-alat ini, kami akan pergi ke langkah-langkahnya.

Baca Juga: Cara Mereset iPhone Ke Pengaturan Awal

1. Tutup Kamera Depan dan Belakang

Ini dilakukan agar wajah kita tidak diketahui oleh mereka yang mengakses web yang dalam. Mengapa? Karena banyak heacker yang mengakses situs ini jadi kami harus hati-hati.

2. Aktifkan Orbot

Orbot

Silakan aktifkan orbox sehingga Anda dapat terhubung ke web yang dalam. Cara mengaktifkannya sangat mudah dengan menekan gambar bawang merah atau MULAI.

Tunggu sampai proses selesai atau 100%. Jika Anda sudah memiliki Selesai, maka Anda terhubung dan dapat mengakses web yang dalam. Anda juga dapat mengaktifkan Mode VPN menjadi lebih aman.

Baca Juga: Cara Mengaktifkan Dark Mode Instagram (Mode Gelap)

3. Aktifkan Keamanan Internet

Jika Anda memiliki Firewall atau dinding droid, kami sarankan untuk mengaktifkannya sehingga saat mengunjungi web dalam, Anda bisa lebih aman.

4. Buka Orfox

Orfox

Orfox adalah browser khusus yang digunakan untuk mengakses situs web yang dalam. Silakan buka orfox dan masukkan alamat / tautan di bawah ini.

Deep web berbeda dan tidak sama dengan kita mengakses internet secara umum. Untuk menjelajahi web yang dalam diperlukan tautan dalam web karena di web yang dalam tidak ada mesin pencari seperti Google.

Baca Juga: Cara Mengunduh Lagu pada iPhone

Penutup

Demikianlah artikel kami tentang Cara Mengakses Deep Web pada Smartphone Android dengan Aman, semoga dapat membantu anda dalam mengakses deep web pada android.

Terima kasih telah membaca artikel kami dan sampai berjumpa di artikel kami selanjutnya.