Rekomendasi Aplikasi Pengunci Layar Android

Posted on

10 Rekomendasi Aplikasi Pengunci Layar Terbaik untuk Android – Menjaga privasi yang terkandung di ponsel dengan menggunakan aplikasi untuk mengunci layar hp android sangatlah diperlukan.

Selain untuk menjaga privasi, ada fitur lucu yang hidup ketika layar terkunci seperti berbagai metode termasuk sidik jari, wajah, trik, suara, pola, pin, dan lainnya.

Kami sudah merangkum beberapa aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk digunakan sebagai layar kunci atau kunci layar.

Kami telah menyediakan tautan unduhan sehingga Anda dapat langsung mengunduhnya melalui Play Store.

Rekomendasi Aplikasi Pengunci Layar untuk Android

Rekomendasi Aplikasi Pengunci Layar Android

Berikut ini adalah Rekomendasi Aplikasi Kunci Layar yang dapat Anda gunakan.

1. 3D Lock

Seperti nama aplikasi, 3D Lock menampilkan layar kunci dengan efek 3D. Selain efek yang menarik, 3D Lock memiliki berbagai varian tema unik.

Seperti Crystal Aquarium, Neon Skull yang stylish, Bright Sky yang indah, Graffiti Keren, Smart High Tech, dan banyak lagi.

Kelebihan lainnya, aplikasi ini juga akan menampilkan layar kunci bersama jam. Bahkan, ada juga wallpaper terbaik yang bisa Anda tampilkan di layar ponsel.

2. Hai Locker

Hi Locker adalah aplikasi kunci layar android terbaik yang menawarkan gaya CyanogenMod dengan memegang dan menggesekkan jari Anda ke salah satu aplikasi favorit yang ingin Anda buka ketika layar masih terkunci.

Aplikasi ini juga menawarkan desain yang berbeda dengan gaya klasik, Lollipop, dan iOS. Melalui Hi Locker, Anda dapat dengan mudah melihat kalender Anda untuk mengetahui jadwal Anda berikutnya.

Anda dapat menyesuaikan layar yang dikunci, seperti mengubah font, salam khusus, dan wallpaper secara otomatis.

3. LokLok

LokLok adalah aplikasi kunci layar yang cukup unik. LokLok memungkinkan Anda untuk menggambar di layar yang terkunci dan mengirim gambar sebagai pesan ke teman-teman yang menggunakan aplikasi LokLok di perangkat mereka.

Pesan yang Anda kirim akan ditampilkan pada layar ponsel cerdas teman Anda yang terkunci, mereka dapat melakukan modifikasi gambar serta dapat mengirim nya kembali ke pada Anda.

Namun sayang, LokLok yang berada di Play Store adalah versi Beta. Jadi, aplikasi ini tidak direkomendasikan untuk Anda yang memprioritaskan keamanan data pribadi pada ponsel cerdas Anda.

4. Passcode Lock Screen

Jika Anda ingin memiliki tampilan layar kunci seperti iOS, Anda dapat mengunduh aplikasi Layar Kunci Kode Sandi. Dalam aplikasi ini, Anda dapat mengunci ponsel Anda dengan menggunakan kode numerik.

Namun, Passcode tidak dapat dikunci menggunakan pola atau sidik jari.

5. Next Lock Screen

Next Lock Screen adalah aplikasi kunci layar yang menampilkan antarmuka Microsoft pada layar smartphone android Anda.

Aplikasi satu ini juga cukup sederhana, tetapi tetap menampilkan sisi yang elegan. Aplikasi ini cukup pintar untuk mengetahui aplikasi mana yang paling sering Anda gunakan dan menempatkannya secara berurutan.

Meskipun beberapa dari Anda mungkin tidak memerlukan fitur ini, tetapi fitur ini cukup untuk mendukung Anda dalam merapikan aplikasi pada perangkat Android Anda.

6. CM Locker

CM Locker menyediakan fungsi penguncian slide-to-unlock yang membuat perangkat Android Anda terlihat seperti iphone.

Selain itu, aplikasi kunci layar android terbaik juga menyediakan fitur hemat daya yang membersihkan aplikasi yang menyebabkan baterai jatuh.

Di CM Locker, tingkat keamanan data Anda dijamin, Anda dapat memilih mode kunci layar dengan pin atau pola.

Uniknya, di dalam aplikasi ini ada fitur peringatan apabila ada penguntit yang mencoba membuka ponsel dan akan mengambil foto pengganggu.

7. Aplikasi Lockscreen Android

Aplikasi layar kunci ini cukup unik dan berbeda dari yang lain. Alasannya, dengan menggunakan Sempre Anda membuka aplikasi dengan menjawab pertanyaan matematika atau kosa kata terlebih dahulu.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat secara bersamaan melatih otak Anda ketika Anda ingin membuka layar smartphone.

8. Dynamic Notification

Aplikasi kunci layar ini memiliki antarmuka yang sederhana, sehingga tidak terlalu banyak menghabiskan baterai perangkat Anda.

Dynamic Notification memiliki latar belakang hitam polos, dan pemberitahuan hanya akan ditampilkan jika ponsel kehabisan kantong.

Aplikasi ini benar-benar salah satu yang terbaik di dalam artikel ini. Bahkan juga, Dynamic Notification pun mempunyai Mode Malam yang akan mematikan semua bentuk notifikasi ketika Anda ingin tidur.

9. C Locker Pro

Memang, aplikasi kunci layar tidak menyulitkan Anda ketika ingin membuka aplikasi tertentu.

C Locker Pro menawarkan cara pintas untuk mengakses aplikasi favorit, membaca notifikasi yang masuk, melakukan panggilan, dan membuka jejaring sosial dengan mudah bahkan ketika layar perangkat terkunci.

Salah satu mode penguncian favorit yang ditawarkan oleh C Locker Pro adalah mengunci dan membuka kunci layar hanya dengan 2-3 ketukan.

Fitur ini biasanya hanya ditemukan pada smartphone kelas atas, jadi sekarang Anda dapat merasakannya meskipun Anda menggunakan smartphone kelas bawah.

10. AcDisplay

AcDisplay adalah salah satu aplikasi kunci layar android terbaik yang dapat meminimalkan tampilan layar ponsel cerdas ketika terkunci.

Aplikasi ini akan menampilkan ikon kecil jika Anda memiliki notifikasi yang masuk ke ponsel Android Anda.

Untuk membuka notifikasi, tahan jari Anda pada ikon notifikasi atau geser ke bawah jika Anda tidak ingin membukanya.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah kemampuannya mendeteksi perangkat Anda ketika berada di dalam tas atau saku dengan menonaktifkan layar.

Penutup

Demikianlah artikel kami tentang 10 Rekomendasi Aplikasi Pengunci Layar Terbaik untuk Android, semoga dapat membantu anda dalam memilih aplikasi kunci layar terbaik untuk android.

Terima kasih telah membaca artikel kami dan sampai berjumpa di artikel kami selanjutnya.

Baca Juga: